Home » » Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Posted by Blog Suka Suka on Sunday, May 4, 2014


Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Blog suka suka Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted. Mungkin masih banyak tidak tau bahkan merasa tidak peduli terhadap perbedaan kedua jenis akun tersebut. Oleh karena itu, yuk kita pelajari tentang perbedaan Google Adsense Hosted dan Non Hosted.

Google Adsense Hosted


Beberapa blogger mungkin bingung saat mengganti domain ke TLD (.com, .net, .org, dan sebagainya) iklan Google Adsense-nya tidak muncul, itu karena jenis akun ini tidak bisa dipasang di domain TLD dan hanya bisa digunakan di 2 produk layanan Google yaitu Youtube dan Blogger. Selain itu, Google Adsense Hosted juga lebih mudah untuk didaftarkan dan lebih cepat untuk di-approve.

Google Adsense Non Hosted


Akun Google Adsense Non Hosted ini sangat berbeda dengan yang Hosted. Google Adsense Non Hosted bisa dipasang di semua blog/website (kecuali Wordpress), dan bisa dipasang pada domain TLD. Selain itu, Google Adsense Non Hosted juga cukup lama untuk di-approve.

Sekarang sudah tau kan? Ok, sekian artikel tentang Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted semoga bermanfaat bagi kita semua..


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts